Rayakan Ulang Tahun ke-26, Band Gigi Akan Rilis Lagu Baru

Grup band Gigi pada Ahad, 22 Maret 2020 merayakan ulang tahunnya ke-26. Perayaan ulang tahun itu ditandai dengan konser yang berlangsung di Balai Sarbini pada Kamis, 19 Maret 2020. Tapi, karena wabah Corona, konser itu digelar tanpa penonton. 

Usai konser, untuk merayakan ulang tahun, empat personel Gigi melakukan video call. Sang vokalis, Armand Maulana menelepon tiga rekannya, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy. “Guys Alhamdulillah hari ini udah 26 tahun loh Gigi. Semoga bisa berkarya terus. Amin,” ujar Armand dalam cuplikan video call yang ia unggah di akun Instagramnya.

Dewa Budjana, gitaris band Gigi, berharap bandnya dapat segera membuat album dan menggelar konser lagi. “Nah tapi lagi lockdown kita sekarang di rumah masing-masing. Gak bisa ngumpul. Mau ngapain kita hari ini?” tanya drummer band Gigi, Gusti Hendy.

Bassist Gigi, Thomas Ramdhan pun menjawab pertanyaan Hendy, “Rilis lagu baru lah.”  Armand terlihat kebingungan, ia lupa jika akhir tahun lalu, band Gigi sempat meluncurkan box set berisi kaset pita audio album terbaru Gigi. Kaset tersebut berisi lima lagu, yaitu Pesan Yang Singkat, Nada Yang Hilang, Berlabuh, Gigi Medium Humming dan Gigi Slow Humming.

Box set tersebut dijual ekslusif yang hanya bisa didapatkan di official store mereka. Karenanya, pada Senin, 23 Maret 2020, Gigi berencana merilis salah satu lagu berjudul Pesan Yang Singkat agar bisa didengarkan oleh semua.

“Alhamdulillah 26 tahun sudah band kesayangan kuhhh @gigibandofficial hari ini. Insha Allah kita terus bisa berkarya untuk Indonesia.. yaaa salah satu nya besok kita mau nge-blass single baru di seluruh platform digital… doain yah..Bismillahirrahmanirrahim,” tulis Armand Maulana dalam unggahan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *